Close
Ketentuan-ketentuan pendaftaran Tender adalah sebagai berikut:
 1. Calon Peserta mendaftar dengan menyerahkan Dokumen Pendaftaran pada waktu dan tempat sebagaimana ditetapkan dalam Pengumuman Tender. 
2. Calon Peserta Tender yang belum memiliki Surat Pengganti Dokumen Administrasi (SPDA) dalam CIVD (Centralized Integrated Vendor Database, www.civd-migas.com) tidak dapat diikutsertakan dalam proses pendaftaran Tender.
3. Khusus untuk pengadaan Jasa Lainnya dan Jasa Konstruksi, Calon Peserta yang mendaftar harus berbentuk badan hukum (misalnya PT, Koperasi, Yayasan).
4. Ketentuan-ketentuan Lain:
   A Apabila Calon Peserta Tender mendaftar sebagai Konsorsium:
    1. Pemuka dan Anggota konsorsium harus sudah memiliki SPDA dalam CIVD. Khusus anggota konsorsium yang bukan berbadan hukum Indonesia (Perusahaan Asing), tidak dipersyaratkan memiliki SPDA dalam CIVD, namun tetap menyampaikan dokumen-dokumen yang dipersyaratkan, antara lain: Akta Pendirian dan Sertifikat Domisili.
    2. Pemuka Konsorsium (Leadfirm) harus memiliki Surat izin usaha dan SKT Usaha Jasa Penunjang Migas yang sesuai dengan bidang/subbidang yang dipersyaratkan
    3. Pemuka Konsorsium harus memenuhi golongan usaha sesuai yang dipersyaratkan dan anggota konsorsium tidak boleh memiliki golongan usaha yang lebih tinggi.
   B. Dokumen kesanggupan pemenuhan komitmen TKDN sesuai dengan yang disyaratkan (FORM P4/20/REV.000) ditandatangani oleh:
    1. Pimpinan tertinggi; atau
    2. Pejabat yang memiliki kewenangan yang dibuktikan antara lain dengan Akte Pendirian Perusahaan dan perubahannya, Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) perusahaan, atau Surat Kuasa; atau
    3. Dalam hal Calon Peserta Tender mendaftar sebagai Konsorsium, ditandatangani oleh Pemuka Konsorsium (Leadfirm).
  C. Dalam hal pengumuman Tender tidak mensyaratkan batasan nilai TKDN, Calon Peserta Tender tidak perlu melengkapi Salinan sertifikat TKDN yang diterbitkan oleh instansi pemerintah yang membawahi bidang perindustrian atau dokumen kesanggupan pemenuhan komitmen TKDN sesuai dengan yang disyaratkan.
 
FORMULIR PENDAFTARAN
Formulir surat pengantar pendaftaran Tender (FORM/P4/13/REV.002) dan formulir kesanggupan pemenuhan komitmen TKDN (FORM P4/20/REV.000) dapat diunduh di website www.chevronindonesia.com menu pengadaan barang dan jasa.
CATATAN
Penggolongan perusahaan (Usaha Kecil, Usaha Menengah, Usaha Besar) mengacu pada Peraturan Perundang-undangan yang berlaku di instansi teknis pemerintah terkait yang dibuktikan dengan Surat Izin Usaha yang masih berlaku yang dikeluarkan oleh instansi teknis pemerintah.